Mandiri Shop - Toko Online Blogspot



Mandiri Shop adalah template toko online responsive yang di desain untuk toko online blogspot. Template ini memiliki 2 kolom dengan konten di kiri dan sidebar di kanan. Banyak kelebihan dari template ini salah satunya adalah article mode. Article mode adalah fungsi yang berguna untuk memisahkan antar posting produk dan posting artikel sehingga tempilannya berbeda. Di halaman depanpun, post produk/barang akan jedi satu dengan produk, dan artikel akan jdi satu dengan artikel.

Yang tak kalah penting, Template ini unlimited color. Kita bisa menentukan sendiri warna template dengan cara yang sangat mudah. Untuk setting template juga sudah di buat mudah, tidak perlu lewat edit html bagian template yang ribet, Semua bisa di lakukan di bagian tata letak template.

Preview


Beberapa alasan penting mengapa anda harus menggunakan produk ini.

Desain Template Profesional.
Beli satu template, dapat Unlimited Color.
Setting Template Mudah.
Responsive.
Ada fitur Artikel Mode, Untuk menulis artikel biasa.
Entry data yang tidak ribet
Jika kesulitan, di bantu sampai bisa!
Contact Penjual yang jelas dan mudah di hubungi.
Support via Team Viewer.
Selain itu template ini juga sudah responsive, Tampilannya sudah bisa menyesuaikan dengan rapi dan bagus jika di buka menggunakan gadget / hp anda. Template ini dilengkapi dengan tombol buy, yang nanti bisa di setting mengarah ke halaman cara pembelian.

Cara Posting





Scroll to top