Single Theme - Template Toko Online Blogspot



Single theme template toko online blogspot adalah template toko online ketiga dari wpb template yang memiliki kelebihan sama seperti template pendahulunya yaitu mandiri shop dan jombshop. Perbedaan terletak pada desain dan tambahan kolom sidebar. Pada template ini memiliki 3 kolom yaitu 1 kontent dan 2 sidebar yang ada di sebelah kanan dan kiri.

Untuk fitur andalan yaitu adanya Article mode, Responsive, Unlimited Color dll. Article mode adalah sebuah fungsi yang nanti berfungsi untuk memisahkan antara posting produk dan posting artikel atau posting blog biasa. Degan ini, kita bisa membuat sebuah blog toko online yang tidak hanya biasa posting produk saja, melainkan bisa juga menulis sebuah artikel.

Preview



Yang tak kalah penting juga template ini mampu menyesuakan tampilannya untuk nikmat jika di buka menggunakan di semua perangkat browser baik PC atau mobile ( HP ). Istilah kerennya yaitu responsive. Tampilan responsivenya jika di buka menggunakan hp juga sangat manis, anda bisa cek sendiri menggunakan perangkat mobile anda untuk membuka link demonya atau bisa juga dengan tool di bawah ini.

Bagaimana? Tampilan responsivenya sangat manis bukan. Selain responsive, berikut ini beberapa alasan mengapa anda harys membeli template  ini.

Mengapa anda harus membeli template ini?

Beberapa alasan penting mengapa anda harus menggunakan produk ini.

Desain Template Profesional.
Beli satu template, dapat Unlimited Color.
Setting Template Mudah.
Responsive.
Ada fitur Artikel Mode, Untuk menulis artikel biasa.
Entry data yang tidak ribet
Jika kesulitan, di bantu sampai bisa!
Contact Penjual yang jelas dan mudah di hubungi.
Support via Team Viewer.
Itulah beberapa alasan mengapa harus membeli template ini. Silahkan langsung klik tombol buy untuk mendapatkan template ini




Scroll to top